Senin, 25/11/2019
 
Wisatawan Asal Jepang Chihiro Sangat Terkesan Dan Takjub Dengan Keindahan Alam Suligi Hill 812 MDPL

ditma | Riau
Selasa, 12/03/2019 - 23:40:02 WIB
PASIRPANGARAIAN,RiauEksis.Com -  Pesona Objek Wisata Suligi Hill (Bukit Suligi) dengan ketinggian 812 Meter di Atas Permukaan Laut (MDPL), menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, tidak hanya wisatawan tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional.

Seperti pada Kamis (15/3/2018) tahun lalu, seorang Wisatawan Macanegara (Wisman) dari negeri jiran Malaysia yang bernama Ahmad Junaidy Bin Awang telah mengunjungi objek wisata Bukit Suligi 812 MDPL di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu.

Selain Warga Negara Malaysia, Objek Wisata Negeri Diatas Awan itu sebelumnya juga pernah dikunjungi Warga Negara Thailand, Singapura dan Yaman. Baru-baru ini, pada Minggu (10/03/2019) kemarin, seorang Warga Negara Jepang yang bernama Chihiro mengunjungi Desa Aliantan, untuk melihat langsung keindahan alam Objek Wisata Bukit Suligi dengan ketinggian 812 MDPL, yang saat ini fenomenal dan viral dimedsos itu.

Objek Wisata Bukit Suligi 812 MDPL yang mengandalkan alam indah dan panorama yang elok. Dilokasi itu ada juga ditemukan air terjun Sikubin, goa, dan pemandangan dari ketinggian yang mengundang wisatawan tertarik untuk berkunjung.

Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE, Sabtu (9/3/2019) mengaku Wisatawan Asal Jepang Chihiro sangat terkesan dan mengaku takjub dengan keindahan alam Suligi Hill 812 MDPL.

Selain itu diakui Rois, Perempuan Kelahiran 6 Juni 1990 itu mengaku terkesan dengan pelayanan dari Kepala Desa Aliantan. Selama melakukan kunjungan di Suligi Hill, dirinya mendapat sambutan dan pelayanan yang baik dari Kepala Desa dan Pok Darwis The Careteker.

“Dia tadi merasa terkesan dengan pelayanan yang kita berikan, kita memang memberikan pelayanan yang baik kepada setiap wisatawan, kita service dengan baik, mulai dari penyambutan kedatangannya, makannya dan tempat istirahatnya. Semoga ini menjadi daya tarik bagi wisatwan lainnya untuk datang kesini (Suligi Hill),” terang Rois

Dalam perjalanannya menuju Sulgi Hill, diakui Rois, Wisata asal Jepang ini sangat kagum melihat Pemandangan nan indah di Suligi Hill 812 MDPL dan hutan Suligi yang masih “perawan” yang belum terjamah oleh manusia, seperti air terjun Sikubin dan Goa Mata Garuda. (Len)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Bersama Masyarakat Desa Batin Suir Patroli Karlahut Daerah Rawan Kebakaran
  • HUT Ke 74 Tahun, Pc Pafi Rohul Baksos Didesa Koto Ranah Kecamatan Kabun
  • KPAI Telusuri Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
  • Virus Corona Diduga Telah Bermutasi, Kemenkes: Tanpa Gejala Bisa Positif
  • Laksanakan Patroli Karlahut, Babinsa Koramil 06/Sei Apit Larang Masyarakat yang Berkebun Bakar Lahan
  • Hardianto Dukung Gubri Syamsuar evaluasi BUMD
  • Danramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Kembali Berjibaku Lawan Karlahut di Pulau Rupat
  • Presiden Tinjau Posko Penanganan Karhutla Riau
  • Akpasindo Kunjungi Kelompok Tani Desa Talang Mandau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved