Sabtu, 23 Maret 2019
 
Wisatawan Asal Jepang Chihiro Sangat Terkesan Dan Takjub Dengan Keindahan Alam Suligi Hill 812 MDPL

ditma | Riau
Selasa, 12/03/2019 - 23:40:02 WIB
PASIRPANGARAIAN,RiauEksis.Com -  Pesona Objek Wisata Suligi Hill (Bukit Suligi) dengan ketinggian 812 Meter di Atas Permukaan Laut (MDPL), menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, tidak hanya wisatawan tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional.

Seperti pada Kamis (15/3/2018) tahun lalu, seorang Wisatawan Macanegara (Wisman) dari negeri jiran Malaysia yang bernama Ahmad Junaidy Bin Awang telah mengunjungi objek wisata Bukit Suligi 812 MDPL di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu.

Selain Warga Negara Malaysia, Objek Wisata Negeri Diatas Awan itu sebelumnya juga pernah dikunjungi Warga Negara Thailand, Singapura dan Yaman. Baru-baru ini, pada Minggu (10/03/2019) kemarin, seorang Warga Negara Jepang yang bernama Chihiro mengunjungi Desa Aliantan, untuk melihat langsung keindahan alam Objek Wisata Bukit Suligi dengan ketinggian 812 MDPL, yang saat ini fenomenal dan viral dimedsos itu.

Objek Wisata Bukit Suligi 812 MDPL yang mengandalkan alam indah dan panorama yang elok. Dilokasi itu ada juga ditemukan air terjun Sikubin, goa, dan pemandangan dari ketinggian yang mengundang wisatawan tertarik untuk berkunjung.

Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE, Sabtu (9/3/2019) mengaku Wisatawan Asal Jepang Chihiro sangat terkesan dan mengaku takjub dengan keindahan alam Suligi Hill 812 MDPL.

Selain itu diakui Rois, Perempuan Kelahiran 6 Juni 1990 itu mengaku terkesan dengan pelayanan dari Kepala Desa Aliantan. Selama melakukan kunjungan di Suligi Hill, dirinya mendapat sambutan dan pelayanan yang baik dari Kepala Desa dan Pok Darwis The Careteker.

“Dia tadi merasa terkesan dengan pelayanan yang kita berikan, kita memang memberikan pelayanan yang baik kepada setiap wisatawan, kita service dengan baik, mulai dari penyambutan kedatangannya, makannya dan tempat istirahatnya. Semoga ini menjadi daya tarik bagi wisatwan lainnya untuk datang kesini (Suligi Hill),” terang Rois

Dalam perjalanannya menuju Sulgi Hill, diakui Rois, Wisata asal Jepang ini sangat kagum melihat Pemandangan nan indah di Suligi Hill 812 MDPL dan hutan Suligi yang masih “perawan” yang belum terjamah oleh manusia, seperti air terjun Sikubin dan Goa Mata Garuda. (Len)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Goro Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 08/Merbau Bersihkan Saluran Air
  • Kecamatan Tambusai Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka PAM Pemilu 2019
  • UKW PWI Riau 2019 Berjalan Sukses, SKK Migas Sumbagut Janji Terus Menyuport
  • Serka Syafri Ikut Apel 3 Pilar Di Polsek Bunga Raya
  • Serka Ardi Patroli Karlahut Bersama Masyarakat Desa Api -api
  • PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas dan UKW
  • Bupati Inhil Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018 Kepada BPK
  • Antisipasi Banjir, Banbinsa Koramil 02/TT, Goro Bersama Masyarakat Desa Alah Air
  • Pelatihan D lisensi Nasional Ditutup Ketua KONI Rohul
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved