Minggu, 26 Mei 2019
 
Pria Bersenjata Tajam Serang BNI 46 Dumai

ditma | Riau
Senin, 11/03/2019 - 14:07:27 WIB
DUMAI, Riaueksis.com - Seorang pria bersenjata tajam-seorang pemuda yang tak dikenal membawa bensin lolos dari perhatian petugas keamanan bank BNI Dumai
Senin pagi (11/3/2019) pukul 09.00 WIB tadi.

Pria tak dikenal tersebut berhasil melakukan perusakan dan menyerakkan cairan diduga bensin itu di beberapa ruangan front liner Bank BNI 46 Kantor Cabang Dumai Jalan Sudirman Dumai, Provinsi Riau.

Kontan saja peristiwa ini menggemparkan. Pelaku terlihat sempat mengancam sejumlah petugas security bank BNI 46 Dumai dengan cara mengayun-ayunkan sebilah parang ke arah petugas dan karyawan Bank BNI 46 Dumai. Security berusaha siaga, sementara karyawan dan nasabah yang ada sudah dak dik duk jantungan.

Merasa terancam dan ketakutan atas keselamatan, seluruh nasabah dan karyawan yang bertugas di ruangan front liner Bank BNI 46 Dumai berhamburan lari ke luar bank menuju halaman utama Bank.

Informasi di lapangan dari salah seorang petugas menyebutkan tidak lebih dari 10 menit pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur oleh aparat berwenang di Dumai.

“Pelaku yang saat itu berada di ruangan front liner Bank BNI 46 Dumai, Riau ini terlihat tidak takut dengan perintah petugas untuk menyerah dan menjatuhkan senjata tajam yang digenggam di  tangannya. Melihat bahaya ancaman semakin bahaya kami langsung melakukan tindakan tegas dan terukur ke arah pelaku dan mengenai kaki hingga lumpuh,” ujar petugas.

Pelaku yang nekat ini saat ini telah dilarikan di Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui motif apa sehingga pria tak dikenal ini nekat buat onar di dalam bank di Dumai tersebut.

Atas kejadian ini sejumlah bank BNI di Riau meningkatkan pengamanan bank. Salah satunya di Bank BNI 46 Panam di depan Giant diinfokan oleh seorang nasabah bahwa polisi bersenjata laras pendek dan senjata api larans panjang sudah siaga di depan bank tersebut. (rls)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Ketua KNPI Rohul, Mari Jadikan Lebaran Sebagai Momentum Konsolidas Sesama Anak Bangsa
  • Anggota TNI Ajak Warga Bijak Gunakan Medsos
  • Cegah Kebakaran di Wilayah Binannya, Serda Prawito Ajak Masyarakat Patroli Karlahut
  • Bripka Deri Adrianto, S.Sos Bagi Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu
  • Sertu Bambang : gotong Royong Bisa Eratkan Jalinan Tali Silaturahmi
  • Rommy Kembali Diperiksa KPK, Kali Ini Bawa Buku Yoga
  • Kabar Pertemuan Prabowo Subianto Dengan Wakil Presiden
  • Polair Polres Bengkalis Bagi Takjil Ke Nelayan Yang Berpuasa
  • Suksekan HUT Kodam I/BB Dua Koramil Gabung Lakukan Karya Bhakti
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved