Senin, 31/08/20
 
MTQ Ke XIX Tingkat Kabupaten Rohul Digelar 8 April 2019

ditma | Riau
Kamis, 06/03/2019 - 20:13:26 WIB

TERKAIT:
   
 
PASIRPANGARAIAN,RiauEksis.Com - Pasir Pengaraian- Kalau tidak ada aral melintang pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hulu Ke 19 Akan dilaksanakan pada tanggal 8 April sampai dengan 14 April 2019 mendatang.

Sesuai rencana Pemkab Rohul akan melaksanakan MTQ tingkat Kabupaten yang akan dipusatkan di lokasi Purna MTQ Pematang Baih Pasir Pengaraian. MTQ Kabupaten ini rencananya akan dilaksanakan dengan pelaksanaan Pawai dan juga bazar, hal ini diungkapkan Asisten II Setda Rokan Hulu Ir Ruslan pada pelaksanaan rapat persiapan MTQ yang berlangsung di aula lantai 3 Kantor Bupati Rohul, Rabu 6-3-19.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Kabag Kesra Um Zakirman, juga perwakilan panitia dari berbagai OPD dilingkungan Pemkab Rohul, dalam rapat tersebut Ir Ruslan menghimbau agar seluruh panitia yang terlibat harus menggaungkan kegiatan MTQ ini dari sekarang hal ini agar kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hulu lebih diminati oleh masyarakat, dan selama pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Rokan Hulu lebih diminati oleh masyarakat dan ramai dikunjungi.
 
Ir Ruslan mengharapkan MTQ Ke 19 ini lebih meriah dan masyarakat dapat melihat pertandingan helatan tahunan yang juga merupakan lambang lambang dari negeri seribu suluk, MTQ ini merupakan bagian dari syiar dan dakwah tentang membumikan Al-Quran tujuan utama dari pelaksanaan MTQ ini, ini harus menjadi nafas serta sebagai pegangan hidup yang hakiki dan menjadi kepribadian masyarakat, karena hakekat makna dan tujuan MTq dipegang teguh sehingga Al-Qur'an dapat diresapi dan dihayati dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Kabag Kesra Um Zakirman mengatakan bahwa persiapan MTQ ini hampir selesai dilaksanakan, seperti Dewan Hakim, serta peserta dari 16 Kecamatan, Piala dan piagam juga sudah dipersiapkan dengan Persian yang sudah hampir 90 persen. Ini diharapkan dapat memotivasi panitia agar dapat bekerja sungguh sungguh dan MTQ Ke 19 berlangsung aman tertib sukses dan meriah.

Keterangan Foto: Asisten II Setda Rohul Ir Ruslan pimpin Rapat Persiapan MTQ. *





Berita Lainnya :
 
  • Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri
  • Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan
  • Hari Kartini, PHR Junjung Tinggi Kesetaraan dalam Berkontribusi Bagi Negeri
  • Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop ''Publisher Rights'' Bersama Ketua Dewan Pers
  • Camat Mandau Dorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis, Freddy Antoni Terpilih Sebagai Ketua
  • Rumah Sakit Alihkan Pasien Belum Aktif UHC ke Umum, Diskes Pekanbaru Ancam Putus Kerjasama
  • Pemkab Bengkalis Terus Pacu Percepatan Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu
  • Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Riau, Kapolda: Kalau Tidak Betul Segera Ganti
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved