Minggu, 21 Oktober 2018
 
Gerai Garuda Indonesia Kampar, Bupati : Berikan Implikasi Bagi Perkembangan Kabupaten Kampar

Ditma | Riau
Rabu, 23/05/2018 - 21:41:22 WIB
BANGKINANG, Riaueksis.com - Dengan dibukanya Gerai Garuda Indonesia di Bangkinang Kabupaten Kampar hendaknya dapat memberikan implikasi bagi pembangunan dan perkembangan Kabupaten Kampar.

Apalagi Kabupaten Kampar sedang giat dalam mempromosikan Kabupaten Kampar ke luar terutama memperkenalkan Destinasi wisata yang sangat banyak dimiliki oleh Kabupaten Kampar begitu juga dengan potensi yang dimiliki yang dapat di olah dan di gali lagi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM saat memberikan arahan dan sambutan pada acara Pembukaan Gerai Garuda Indonesia Indonesia di Bangkinang pada hari Rabu (22/5) di Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Dengan pembukaan Gerai Garuda Indonesia Kabupaten Pertama  di Riau ia berharap dapat memberikan usaha untuk pengembangam daerah Kampar sendiri dan Akan menambah gairah ekonomi Kabupaten Kampar maupun masyarakat, dipilihnya Kabupaten Kampar dan Bangkinang Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar, Dengan adanya Gerai Garuda Indonesia makin menambah orang yang mengenalkan Kabupaten kampar kederah luar," Kata Azis Zaenal lagi.

Oleh sebab itu ia meminta agar dapat kita Support, sukses mereka juga tak terlepas dari kita bersama, jika memakai Garuda kenapa tidak yang merupakan BUMN, mari kita suppert Garuda Indonesoa Gerai Bangkinang ini, Tanpa kita support mungkin tidak dapat berkembang "Tambahnya lagi.

"Dari 9000 orang ASN , pengusaha muda, maupun masyarakat yang memberikan support tentu akan berkembang, tentunya akan makin memberikan peningkatan gairah ekonomi dan kita harapkan pph yang di keluarkan oleh Perusahaan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kampar "Harapnya lagi.

Kewajiban kita untuk membesarkan dan membantu Garuda Indonesia, Kebangsaan kita terasa nasionalisme dan merasa memiliki, garuda Indonesia yang merupakan anggota Sky Team yang hanya 7 perusahaan penerbangan di Dunia. Pelayanan Garuda Indonesia tiada duanya, tapi seberapa besar pelayanan yang diberikan Trush, Value and Service (TVS) yang diberikan, garuda telah memperhatikan ini. 

"Trust, Value and Service sudah diterapkan" Kata Azis Zaenal lagi. Dengan demikian harapan kita Kampar memiliki destinasi wisata makin di kenal dunia luar, ini yang di berikan oleh garuda Indonesia kepada masyarakat Kabupaten Kampar khususnya dalam hal pelayanan penerbangan Maskapai Garuda Indonesia tersebut.

Sementara itu General manager PT. Garuda Indonesia (persero) Tbk. Agung Anugerah dengan telah di resmikan kantor Gerai Garuda Indonesia yang terletak di Jalan D. I Panjaitan no. 76 Bangkinang. Agung Anugerah Saksi sejarah atas dibukanya satu-satunya di Kabupaten kota di Provinsi Riau, ini bertujuan tak lain agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, dengan kafabel yg makin dekat bukan saja bisnis tapi lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Bangkinang.

"Gerai Garuda Indonesia pertama di Riau di Kabupaten Kampar di Bangkinang Ini tak terlepas dari support dari masyarakat maupun dari Pemkab Kampar sehingga ini telah dapat kita Realisasi kan, garuda melakukan 6 kali sehari mulai dari 06 pagi sampai pukul 19.00 sore, manfaatkan penerbangan garuda Indonesia dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," Tambah Agung lagi.

"Semoga dengan hadirnya Garuda Indonesia tentunya dapat memberikan kontribusi kepada daerah khususnya Kabupaten Kampar dalam memberikan tambahan PAD dari Pph yang di keluarkan perusahaan," katanya lagi.Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala APD dilingkungan Pemkab Kampar, pelaku usaha, maupun tokoh masyarakat . (der)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • BPJS Kesehatan Saki-sakitan, Akan Menghambat Elektabilitas Petahana
  • Defisit BPJS Kesehatan Terus Menumpuk Dan Diperkirakan Angkanya Bisa Mencapai Rp16,5 Triliun
  • Kebijakan Ahok Soal Dana Sampah Di Bantargebang Bekasi
  • Bupati Rohul Menyatakan Dirinya Tak Hadir Deklarasi Dukungan Jokowi
  • Lokasi Dan Jadwal Ujian CPNS 2018 Di Riau
  • DPRD Riau Akan Terus Mengawal agar Embarkasi Haji Antara Riau
  • Dua Rumah Semipermanen Di Tenayan Raya Terbakar, 1 Pria Tewas Terbakar
  • Tahun 2019 Upah Minimum Provinsi Naik 8,03%, Disnaker Gelar Pertemuan Dengan BPS
  • PT JJP Menggugat Balik Profesor Bambang Hero Saharjo Untuk Membayar Kerugian Rp 510 miliar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved