Minggu, 16 Desember 2018
 
Kementerian Agama Provinsi Riau Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah Yang Dipusatkan di Kuansing

M Amin | Riau
Jumat, 05/01/2018 - 04:03:57 WIB
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Kantor Wilayah Kemenag Riau menggelar khitanan massal dan donor darah serta kunjungan ke panti asuhan dalam memeriahkan momentum Hari Amal Bhakti ke-72 Kementerian Agama RI tahun 2018.

"Khitanan massal diikuti oleh 75 siswa madrasah, yang diprioritaskan bagi keluarga yang kurang mampu, sedangkan peserta donor darah berasal dari TNI, Polri, Kemenag, Pondok pesantren, madrasah dan sejumlah pemuda Desa Beringin Kampung Inggris," kata Kakanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi di Pekanbaru, Kamis (4/1/18).

Ahmad Supardi mengatakan, dua kegiatan tersebut dipusatkan di aula Kemenag Kabupaten Kuansing dilanjutkan dengan perlombaan menghias kue HAB Kemenag ke-72 dengan tema Tebarkan Kedamaian dan Bersih Melayani.

Ia mengatakan, kegiatan bhakti sosial dan donor darah bagi warga kurang mampu sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap HAB Kemenag.

"Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kakanwil Kemenag beserta jajaran, terutama dalam mendukung berbagai program pembangunan dan pembinaan umat yang telah ditetapkan pemerintah," katanya.

Diharapkan pada peringatan HAB selanjutnya dapat membantu para pensiunan Kemenag yang telah banyak berbuat dan berdedikasi untuk bangsa dan lembaga.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kabupaten Kuansing, Jisman berterimakasih kepada Kakanwil beserta Kankemenag kabupaten dan kota se-Riau telah mempercayakan Kuansing sebagai tuan rumah HAB Kemenag Riau ke-72.    

Ke depan, ia berharap kegiatan serupa bisa terlaksana lebih meriah lagi dan diwarnai dengan kegiatan yang berbeda dari sebelumnya.

"Kegiatan ini akan menambah spirit baru bagi seluruh ASN Kemenag untuk lebih meningkatkan kontribusinya dan kinerja dimasa datang," katanya.

Dalam rangkaian peringatan HAB kemenag ke-72 juga digelar berbagai lomba seperti pertandingan olah raga badminton, tenis meja serta futsal yang melibatkan seluruh ASN se-Provinsi Riau serta lomba menghias kue. (min/rec)



sumber: antara





comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Pemkab Rohil Giatkan Pembangunan Wilayah Perbatasan
  • Curhatan Mahasiswa S3 Polisikan Dosen Karena Dilempar Disertasi
  • Jadwal Lengkap Presiden RI Ke-6 Di Riau
  • Terduga Teroris Aksi Teror Natal Dan Tahun Baru Ditangkap Polisi
  • Kosmetik Ilegal Akan Diedarkan Ke Kota Besar Di Indonesia Tapi Dihentikan BPOM
  • Terseret Arus Sungai Kampar, Korban Ditemukan Kondisi Meninggal Dunia
  • Evalasi Waduk PLTA Koto Panjang Mengalami Penurunan
  • Terbongkarnya Bilik Cinta Di Lapas Sukamiskin
  • Kukang Jantan Berusia Setahun Sempat Terjebak Banjir
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved