Senin, 31/08/20
 
Satgas Preemtif Subsatgas Binmas : Gencar Edukasi dan Sosialisasi Wujudkan Kamtibmas Aman, Damai dan Kondusif PEMILU 2024

Derry | Riau
Rabu, 31/01/2024 - 17:01:25 WIB

TERKAIT:
   
 
PEKANBARU. Riaueksis. Com- Dalam mempersiapkan masyarakat menghadapi Pemilu 2024 dengan bijak dan bertanggung jawab, Satgas Preemtif Binmas Operasi Mantap Brata Lancang kuning 2023-2024 Polda Riau terus eksis turun ke masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menyikapi memasuki tahun Pemilu 2024. 

Kegiatan Giat Cooling System Menjelang Pemilu 2024 Team Subsatgas Binmas dipimpin IPDA RIDHO APRIZA ,S.H/ kasubsatgas sosialisasi dan IPDA ERDI AGUSTIMO,S.H/ kasubsatgas edukasi dengan kekuatan 15 person
Rabu (31/1/2024)  Menyasar masyarakat yang sedang berkegiatan di wilayah kec Tampan dan Tenayan raya kota Pekanbaru.

Personil Sub Satgas Binmas OMB bergerak ke berbagai lokasi strategis  dalam upaya menjaga kamtibmas dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Team dibagi 2 kekuatan  yakni Team subsatgas sosialisasi lokasi giat di kecamatan tampan sepanjang jl.Hr Subrantas dan Team edukasi berkegiatan di wilayah  kecamatan Tenayan raya menyisiri jl.Bukit barisan dan jl.Imam Munandar Pekanbaru. Mereka berinteraksi dengan warga setempat, berbicara tentang keamanan, dan memberikan himbauan terkait cara menjaga ketertiban di lingkungan mereka.

Petugas menyampaikan agar Masyarakat menghindari cara yang negatif serta jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu, politisasi suku, agama, ras dan antar golongan serta politik uang pada masa tahapan Kampanye Pemilu tahun 2024.

Selain itu, Petugas Mengajak Warga Masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial terkait pemberitaan atau informasi yang belum tentu kebenarannya dalam setiap tahapan Pemilu serentak tahun 2024.
 
Kasatgas preemtif Kombes Wendry Purbiantoro  Dir Binmas Polda Riau dikonfirmasi media menyatakan Rengiat Binmas pada OMB LK Masa Tahapan Kampanye memberikan pembinaan melalui kegiatan  penyuluhan langsung, mengedukasi dan sosialisasi Masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Keamanan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman, kondusif dan Damai.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya pihak kepolisian dalam memberikan edukasi dan sosialisasi untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 sehingga Pemilu berjalan dengan aman, kondusif dan damai.
” kepada masyarakat diharapakan untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu 2024 nanti dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas Jelang pemilu 2024 , sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif” ringkasnya mengakhiri.**





Berita Lainnya :
 
  • PHR Berhasil Tambah Produksi Minyak dari Lapangan Tua Blok Rokan
  • Wiwik Widaningsih dan Pengurus PWI Siak Periode 2023-2026 Resmi Dilantik
  • Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Riau Gelar Syukuran HUT ke-44 dan Dukung Program Generasi Emas 2045
  • PWI Riau Terima Surat Dukungan Resmi untuk HPN 2025 Oleh Pemprov Riau
  • Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room
  • Buka Perlombaan PP-PAUD se-Provinsi Riau, Berikut Pesan Adrias Hariyanto
  • Munas BEM SI Ke-XVII, Kapolda Riau : Momentum Calon Pemimpin Masa Depan Berdiskusi untuk Bangsa dan Negara
  • Sepakat Lahirkan Kembali BUMD, Pansus BLJ Optimis Terbitkan Perda Baru
  • Sesuai Mekanisme yang Berlaku, Rekomendasi DPRD diterima oleh Pemkab Bengkalis
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved