Senin, 25/11/2019
 
PWI Riau Dukung IPHI "Berbagi Air Zamzam"
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang Datangkan 3.000 Botol Dari Mekkah

Martalena | Riau
Jumat, 14/02/2020 - 12:48:55 WIB
PEKANBARU,Riaueksis- Kegiatan Silaturahmi Akbar Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pekanbaru dengan program "Berbagi Air Zamzam" yang akan dihelat Ahad, 16 Februari 2020 di Pekanbaru, mendapatkan perhatian dan dukungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau. Hal itu, diungkapkan oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di Gedung PWI Riau Jl Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat (14/2/2020).

"Kami memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Program Berbagi Air Zamzam ini merupakan ide kreatif yang pasti akan mendapatkan perhatian jemaah Haji dan Umrah di Riau, khususnya Kota Pekanbaru. PWI Riau melalui seribu lebih wartawan yang menjadi anggotanya siap memberikan dukungan publikasi secara luas terhadap kegiatan ini," katanya.

Lebih jauh, Ketua SPS Riau ini juga menjelaskan, kegiatan ini sangat cocok dengan Program PWI Riau Peduli yang kini tengah dijalankan di berbagai daerah di Bumi Melayu. "Sebahagian wartawan tentu akan ikut secara langsung acara ini nantinya. Apalagi pada Februari ini, PWI juga memperingati dan merayakan Hari Pers Nasional (HPN). Jadi sangat cocok jadwalnya," lanjut H Zulmansyah lagi.

Dalam pada itu, Sekretaris PD IPHI Pekanbaru, H Fithriady Syam menyebutkan, hingga kini panitia sedang mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan acara ini. ‘’Ivent ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Bagi IPHI Pekanbaru, ini menjadi momen yang khusus, untuk lebih mengingatkan kenangan dan nostalgia akan tanah suci. Banyak warga masyarakat, baik jemaah haji reguler, plus, jemaah umrah, majelis taklim, hingga masyarakat umum menyatakan akan hadir hari Ahad nanti,’’ jelasnya.

Fithriady menjelaskan, rangkaian "Silaturahmi Akbar" IPHI Pekanbaru ini akan di isi dengan berbagai kegiatan seperti Berbagi Air Zamzam, Jalan Santai di CFD, Senam Sehat Haji dan Umrah, Cek Kesehatan, Bazar hingga pameran dari beberapa mitra IPHI. Kegiatan ini, akan berlangsung di Halaman Kantor Walikota atau Mal Pelayanan Publik dan Gedung Bappeda Pekanbaru di Jl Sudirman Pekanbaru.

Khusus untuk program ‘’Berbagi Air Zamzam’’ panitia sudah menyiapkan 3.000 botol yang akan dibagikan secara gratis kepada warga yang mengikuti acara ini. "Kita bersyukur beberapa travel Haji dan Umrah membantu mendatangkan secara langsung air Zamzam ini dari Mekkah Arab Saudi. Semoga hal ini akan memberikan kenangan tersendiri bagi warga Pekanbaru,’’ tambah H Fithriady Syam yang juga sebagai Ketua Pelaksana kegiatan ini. S

Selain itu, untuk menambah semarak kegiatan ini juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 20 voucer diskon umrah, voucer Medical Check Up RS Awal Bros Panam, kulkas, dispenser, serta serta beragam bingkisan hadiah menarik lainnya.(*)

comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Setelah Natuna, Pulau Sebaru Disiapkan untuk Observasi 188 WNI awak kapal Diamond Princess dan world dream
  • 6 fakta menarik jelang laga Napoli VS Barcelona.
  • Komisi IV DPRD Bengkalis kembali Gelar Rapat Koordinasi terkait realisasi kegiatan 2020
  • Kapolda dan Wakil Gubernur Riau Hadiri Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Unilak.
  • Begini Cara Unilak Dukung Pemerintah Dalam Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan
  • Parisman Ikhwan Fatah Minta Pengelola Pasar Sukaramai Pakai Hati Nurani
  • Koramil 04/Mandau Hadiri Bimtek Penanggulangan Karlahut Kec. Bathin Solapan
  • Mahatir mengundurkan diri dari jabatan perdana mentri Malaysia
  • SMSI Bantu Media Siber Riau Untuk Verifikasi ke Dewan Pers
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved