Senin, 25/11/2019
 
Orientasi di Hotel Pangeran Pekanbaru, Seluruh anggota DPRD Bengkalis ikut Serta

| Riau
Rabu, 09/10/2019 - 21:51:02 WIB
Riaueksis.com

PEKANBARU - Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Pimpinan sementara beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ikuti orientasi, Rabu (09/10/19).

Di hari pertama sebanyak 45 anggota DPRD tampak serius mengikuti jalannya orientasi dengan materi fungsi, tugas dan wewenang serta hak dan kewajiban DPRD yang dipaparkan oleh Muhammad Sukri harto, SE.,M.Si.,Ph.D dilantai dua Hotel Pangeran. 

Pelaksanaan Orientasi ini bekerja sama dengan Badan Pemgembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau. 

Pelaksanaan orientasi tersebut sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 tahun 2018 tentang perubahan Permendagri nomor 133 tahun 2017 tentang Orientasi dan pendalaman tugas anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota. 

Ketua DPRD Khairul Umam mengatakan " Orientasi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang bekerjasama dengan BPSDM ini harus benar-benar diikuti dengan serius agar nantinya dapat memahami tugas pokok dan Fungsinya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. 

Selanjutnya, Pada hari yang sama, hari ini Wakil Ketua DPRD Sementara telah di wisuda, saya atas nama Ketua DPRD Sementara bersama dengan Anggota DPRD mengucapkan selamat dan sukses atas wisudanya wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST.,M.Si di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Administrasi Kosentrasi Kebijakan Publik, Universitas Riau". Ucapnya. 

Lanjutnya lagi, Ia mengharapkan semoga gelar dan ilmu yang diraih dapat teraktualisasikan dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, menjadi insan akademis, pengabdi dan pencipta yang diridhoi Allah SWT serta teladan bagi Masyarakat.

Selain Ketua DPRD juga Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima beserta seluruh staf juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST., M.Si.(rls/Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Virus Asal China Cemaskan Dunia, 41 Orang Tewas dan 1.300 Terinfeksi.
  • Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayahnya, Tiga Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Komisi III kesal,400 PKS di Riau Tidak Bayar Pajak Air Permukaan
  • Sahabat Pondok ijo2 dan PWI peduli serahkan 100 paket makan siang
  • Ini Kegiatan Rutin Babinsa Koramil 10/Perawang Dalam Mencegah Karlahut di Wilayahnya
  • Warga Kembali Temukan Jejak Harimau di Perkebunan Kelapa Sawit Tapung.
  • Donor Darah PWI Riau Bertabur Doorprise
  • Babinsa Koramil 09/Minas Ajak Masyarakat Agar Peduli Dengan Lingkungan
  • Sambut Kegiatan Tanam 100 Pohon oleh LHK, Babinsa bersama Masyarakat Goro Bersihkan Lokasi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved