Selasa, 25/06/2019
 
Rohul
Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama, Alumni Mts N 3 Rambah Bagikan Takjil Dan Bernostalgia Nobar Vidio Kenangan

Manda Rokan | Riau
Sabtu, 01/06/2019 - 22:23:49 WIB
Rokan Hulu - (Riaueksis.com) Untuk mempererat ikatan tali persaudaraan antar sesama alumni, Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 (MTs N 3) Rambah Pasir pengaraian Rohul, Riau bersilaturahmi dan buka bersama di Kediaman Riry Yuliani anak dari kasmawati Spd Mip anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dan Alumni MTs N 3 Rambah di Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Acara silaturahmi dan buka bersama tahun 2019 ini bertajuk "indahnya kebersamaan dalam bingkai MTs N 3 Rambah", Selain dari Silaturahmi dan buka puasa bersama, Para Alumni Mts N 3 Rambah ini juga membagikan Takjil ke Panti Asuhan BUDI MULYA di Jln Riau Kelurahan Pasir pengaraian dan ke pengendara yang melewati bundaran Ratik Togak Pasir pengaraian.

Turut hadir Ketua Pelaksana Randa Kurniawan, dan seluruh para alumni Mts N 3 Rambah sekitar 50 orang alumni MTs N 3 Rambah tahun 2011.

Unik nya setelah moment buka bersama itu pun para alumni membuat sebuah agenda bernostalgia kembali mengenang disiplin semasa sekolah, dan mengenang hal-hal yang tidak dapat dilupakan, dengan nonton bareng (Nobar) Vidio pendek yang memutarkan vidio dan kenangan di jaman jadul dahulu.

Arnold Syahputra sangat mengapresiasi kegiatan bukber para alumni MTs N 3 Rambah ini. Terlebih untuk membina ukhuwah sesama alumni.

“Terima kasih banyak kita bisa kumpul, Dan kita harus berpikir ke depan untuk memberikan andil kepada sesama kita ini,” Ucap Arnold.

Kasmawati sebagai Anggota DPRD Rohul  mengatakan pesannya yang penting adanya kesatuan, walaupun alumni mts menjadi pejabat ataupun bupati sekali pun jangan merasa sombong dan bangga, karna kita berasal dari dorongan dan semangat dari teman teman. Tegas Kasmawati.

Kasmawati juga berharap seluruh sahabat dari segalanya dan kedepannya lebih kompak lagi seperti yang kita laksanakan dikesempatan ini.

Randa Kurniawan Ketua Pelaksana yang di dampingi Rian Alfrianto silaturahmi dan buka bersama ini mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan Mts N 3 Rambah untuk mempererat silaturahmi sesama alumni.

Terlebih, para alumni MTs N 3 Rambah sudah memiliki kesibukan dan aktivitas yang beragam. Sehingga, kita perlu bertemu untuk membicarakan hal-hal yang sifatnya membangun ke depan.

“Acara ini sebenarnya telah menjadi kegiatan tahunan alumni untuk mempererat silaturahmi,” kata Randa

Ditempat yang sama Martondi juga mengatakan Terimakasih banyak kepada kawan kawan yang telah sempat meluangkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

"Terimakasih kepada kawan kawan yang sudah hadir, semoga acara yang kita taja ini bermanfaat untuk kita semua, terlebih ketika kita nobar Vidio di jaman jadul kita dahulu dan itu sebuah momen di mana kenangan dan persahabatan kita masih tersimpan rapi di hati " kata martondi *(Nda)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Danramil 12/Pwk Sabak Auh Ikuti Apel Hari Pramuka Ke-58
  • Akibat Kemarau Hasil Panen Menurun, Serma Sembiring Semangati Para Petani
  • Danramil 06/SA Hadiri Apel HUT RI Ke-74 Kecamatan Sungai Apit
  • HUT RI Ke 74 Dirohul Berlangsung Hikmat Dan Menampilkan Seni Tradisional
  • Pelaksanaan Apel HUT RI Ke 74, Sertu Gopardin Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Jelang Apel Peringatan HUT RI ke 74, Serda Hamdani Mantapkan Paskibra Bungaraya
  • Babinsa Koramil 04/Mandau Mantapkan PBB Paskibra Kec. Mandau
  • Pemerintah Bakal Mengkaji Aturan Perjalan Dinas Kepala Daerah
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved