Minggu, 16 Juni 2019
 
Rohul
RS Surya Insani Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kurang mampu, Fakir Miskin Dan Dhuafa

Manda Rokan | Riau
Kamis, 30/05/2019 - 10:42:15 WIB
Rokan Hulu - (Riaueksis.Com) Untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, Rumah Sakit Surya Insani, menggelar buka puasa bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa, Rabu (29-5-19) 

Kegiatan Buka puasa bersama ini, juga turut dihadiri Kepala desa dan perangkat Desa Sukamaju Kec Rambah, direktur RS Surya Insani, Dokter Spesialis RS surya insani, para maneger RS surya insani  seluruh karyawan RS surya insani masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa

Kegiatan Buka puasa bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa ini berlangsung hikmat serta penuh rasa kekeluargaan. untuk menyemarakan suasana RS Surya Insani 

Dalam kesempatan tersebut, Owner RS Surya Insani Evi Juliana mengatakan, Selain Mememperkuat silaturahmi antara keluarga besar Rumah Sakit Surya Insani dengan masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Rumah Sakit Surya insani terhadap masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa yang berada di sekitar rumah sakit. Menurutnya, kegiatan ini sudah rutin digelar setiap tahunya pada bulan suci Ramadan sejak Rumah Sakit Surya Insani Beroperasi melayani masyarakat Rohul.  

“Alhamdulikah tahun ini masih bisa buka bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa dan ini memang tujuan kita untuk berbagi kepada masyarakat,” terangnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Evi menambahkan, kegiatan semacam ini juga dapat dijadikan motivasi bagi seluruh karyawan Rumah Sakit Surya Insani untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai Moto Rumah Sakit “kesehatan Anda adalah Prioritas Kami”. Dengan memberikan pelayanan Maksimal, maka diharapkan dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap RS.Surya Insani.

“Apabila karyawan kita memebrikan pelayanan maksimal otomatis pasien yang datang semakin ramai, dan itu harus menjadi motivasi bagi karyawan kita untuk selalu memebrikan pelayanan sepenuh hati, sehingga kegiatan seperti ini bisa terus kita tingkatkan 2 sampai 3 kali lipat kedepanya,” ucapnya *(Nda)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Koramil 08/Merbau Lakukan Komsos Di Desa Kudap
  • Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Minta MK Menjamin Keamanan Saksi Ahli Di Sidang MK
  • Penghijauan TNI Dan Masyarakat Tanam Pohon Di Jalan H Sihi Pergam
  • Koptu Armansyah Bersama Warga Laksanakan Goro Bersihkan Jalan
  • Puluhan Ribu Wisatawan Dari Dalam Dan Luar Daerah Kunjungi Objek Wisata Rokan Hulu
  • Pelantikan Perangkat Desa Teluk Latak, Ini Pesan Kades
  • Tim Hukum Prabowo Yakin Link Berita Punya Bobot Pembuktian
  • Massa Kawal Sidang Perdana Gugatan Sengketa Pilpres 2019
  • Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019, Jokowi: Kita Hormati
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved