Senin, 25/11/2019
 
Rohul
RS Surya Insani Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kurang mampu, Fakir Miskin Dan Dhuafa

Manda Rokan | Riau
Kamis, 30/05/2019 - 10:42:15 WIB
Rokan Hulu - (Riaueksis.Com) Untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, Rumah Sakit Surya Insani, menggelar buka puasa bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa, Rabu (29-5-19) 

Kegiatan Buka puasa bersama ini, juga turut dihadiri Kepala desa dan perangkat Desa Sukamaju Kec Rambah, direktur RS Surya Insani, Dokter Spesialis RS surya insani, para maneger RS surya insani  seluruh karyawan RS surya insani masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa

Kegiatan Buka puasa bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa ini berlangsung hikmat serta penuh rasa kekeluargaan. untuk menyemarakan suasana RS Surya Insani 

Dalam kesempatan tersebut, Owner RS Surya Insani Evi Juliana mengatakan, Selain Mememperkuat silaturahmi antara keluarga besar Rumah Sakit Surya Insani dengan masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Rumah Sakit Surya insani terhadap masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa yang berada di sekitar rumah sakit. Menurutnya, kegiatan ini sudah rutin digelar setiap tahunya pada bulan suci Ramadan sejak Rumah Sakit Surya Insani Beroperasi melayani masyarakat Rohul.  

“Alhamdulikah tahun ini masih bisa buka bersama masyarakat kurang mampu,fakir miskin dan dhuafa dan ini memang tujuan kita untuk berbagi kepada masyarakat,” terangnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Evi menambahkan, kegiatan semacam ini juga dapat dijadikan motivasi bagi seluruh karyawan Rumah Sakit Surya Insani untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai Moto Rumah Sakit “kesehatan Anda adalah Prioritas Kami”. Dengan memberikan pelayanan Maksimal, maka diharapkan dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap RS.Surya Insani.

“Apabila karyawan kita memebrikan pelayanan maksimal otomatis pasien yang datang semakin ramai, dan itu harus menjadi motivasi bagi karyawan kita untuk selalu memebrikan pelayanan sepenuh hati, sehingga kegiatan seperti ini bisa terus kita tingkatkan 2 sampai 3 kali lipat kedepanya,” ucapnya *(Nda)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Bersama Masyarakat Desa Batin Suir Patroli Karlahut Daerah Rawan Kebakaran
  • HUT Ke 74 Tahun, Pc Pafi Rohul Baksos Didesa Koto Ranah Kecamatan Kabun
  • KPAI Telusuri Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
  • Virus Corona Diduga Telah Bermutasi, Kemenkes: Tanpa Gejala Bisa Positif
  • Laksanakan Patroli Karlahut, Babinsa Koramil 06/Sei Apit Larang Masyarakat yang Berkebun Bakar Lahan
  • Hardianto Dukung Gubri Syamsuar evaluasi BUMD
  • Danramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Kembali Berjibaku Lawan Karlahut di Pulau Rupat
  • Presiden Tinjau Posko Penanganan Karhutla Riau
  • Akpasindo Kunjungi Kelompok Tani Desa Talang Mandau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved