Selasa, 25/06/2019
 
Rohul
Safari Ramadhan Ke Lima Pemkab Rohul Ke Kecamatan Kepenuhan

Manda Rokan | Riau
Kamis, 16/05/2019 - 17:26:26 WIB
Rokan Hulu - (Riaueksis.com) Tim Safari Ramadhan Pemkab Rohul melanjutkan perjalanan safari Ramadhan ke lima di Masjid Al-Majid Kota Tengah ‎Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan. (15-5-19)

Agenda Safari Ramadhan kelima di Masjid Al-Majid Kota Tengah ini diawali berbuka puasa sampai Shalat Tarawih berjemaah dihadiri langsung Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Asisten serta sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkungan Pemerintah Kabupa‎ten Rokan Hulu.

Damanuri sebagai Tokoh Masyarakat Kepenuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu Sukiman dan rombongan yang telah berkunjung ke daerahnya, menggelar kegiatan Safari Ramadhan, sekaligus mendengar keluhan masyarakat.

"Terima kasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang sudah banyak melakukan pembangunan di Kecamatan Kepenuhan. Namun demikian, kami tetap berharap ke pemerintah daerah untuk terus melakukan pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kepenuhan, sebab di musim kemarau berdebu dan musim penghujan jalan sulit dilewati pengendara" Ucapnya

Sementara, Bupati Rokan Hulu Sukiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kepenuhan serta tokoh masyarakat atas sambutan hangatnya dengan kehadiran tim Safari Ramadhan Pemkab Rokan Hulu.‎

Bupati Sukiman mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Rokan Hulu mengunjungi 16 kecamatan, sekaligus berinteraksi dengan masyarakat di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk.

"Tadi saya sudah mendengar permintaan tokoh masyarakat terkait pembangunan jalan. Tentunya akan kita koordinasikan dengan Dinas PUPR Rokan Hulu untuk tindak lanjutnya," sampai Bupati Sukiman.

Bupati Rokan Hulu Sukiman juga mengajak masyarakat di Kecamatan Kepenuhan untuk mengoptimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan pahala.

"Mari kita bersama berlomba-lomba dalam ibadah, untuk mendapatkan berkah dan pahala, serta mari kita makmurkan masjid yang ada di Rokan Hulu," ajak Bupati Rokan Hulu, Sukiman, sebelum mengakhiri sambutannya.

‎Pada agenda Safari Ramadhan di Masjid Al-Majid Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Bupati Sukiman menyalurkan bantuan dengan total Rp110 juta dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Rokan Hulu.‎

Bukan itu saja, Pemkab Rokan Hulu juga menyalurkan santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Kepenuhan dengan total Rp10 juta, serta bantuan 32 buah Alquran untuk Masjid Al-Majid Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah.*(Desi Hs)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Patroli Karlahut Babinsa, Larang Masyarakat Membuka Lahan Dengan Cara Membakar
  • Danramil 12/Pwk Sabak Auh Ikuti Apel Hari Pramuka Ke-58
  • Akibat Kemarau Hasil Panen Menurun, Serma Sembiring Semangati Para Petani
  • Danramil 06/SA Hadiri Apel HUT RI Ke-74 Kecamatan Sungai Apit
  • HUT RI Ke 74 Dirohul Berlangsung Hikmat Dan Menampilkan Seni Tradisional
  • Pelaksanaan Apel HUT RI Ke 74, Sertu Gopardin Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Jelang Apel Peringatan HUT RI ke 74, Serda Hamdani Mantapkan Paskibra Bungaraya
  • Babinsa Koramil 04/Mandau Mantapkan PBB Paskibra Kec. Mandau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved