Rabu, 24 April 2019
 
Rohul
Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bekerja Sama Dengan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Rohul Adakan Seminar Kesehatan dan Rakercab tahun 2019

Manda Rokan | Riau
Sabtu, 13/04/2019 - 22:33:49 WIB
Rokan Hulu - (Riaueksis.com) Guna perawatan kecantikan maupun penyembuhan penyakit kulit wajah sangat penting dilakukan, hal tersebut agar kulit terbebas dari kusam, minyak berlebih, komedo, hingga jerawat, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) bekerjasama dengan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menggelar seminar kesehatan sekaligus Rakercab Tahun 2019 di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian. Sabtu (13-4-19) pagi

Seminar Kesehatan dan Rakercab ini bertema "Healthy Skin Makes a Dazzling New You" yang mana kegiatan Seminar ini diikuti pengurus dan anggota Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Rokan Hulu Anwar Syahadat, M.Farm.,Apt, Narasumber dr Nazli Arfani dokter di Puskesmas Bangun Purba, dan Ade Irawati, S.Kep, serta anggota Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan anggota Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Rokan Hulu yang mengikuti seminar kesehatan tersebut.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Rohul Anwar Syahadat, M.Farm.,Apt mengaku pemateri memberikan penjelasan yang sangat bagus terkait dengan perawatan, kecantikan maupun penyembuhan penyakit kulit dan wajah yang mana untuk saat ini sangat penting dilakukan.

Untuk itu pihaknya memdatangkan langsung narasumber narasumber yang ahli di bidangnya ini, diantaranya narasumber yang dihadirkan yakni dr Nazli Arfani dan Ade Irawati, S.Kep.

“Terimakasih kami ucapkan kepada narasunber yang sudah memberikan informasi tentang perawatan kecantikan maupun penyembuhan penyakit kulit dan wajah ini, karena ini sangat penting untuk kita ketahui, apa lagi saat ini banyaknya perawatan kulit dan wajah yang asal asalan". Ungkapnya

dr Nazli Arfani sebagai narasumber yang hadir menerangkan seminar kali ini memberikan pemahaman terkait dengan tempat perawatan kecantikan maupun penyembuhan penyakit kulit khususnya pada wajah.

"Yang mana untuk mempengaruhi kesehatan kulit tersebut disebabkan oleh pemakaian kosmetik, makanan, dan penyakit sistemik". Ujarnya

Ditambahkan dr. Nazli Arfani seminar kesehatan kali ini menyampaikan materi yang berkaitan dengan Skin Care, yang mana zat atau bahan yang aman dan berbahaya sebagai tempat perawatan kecantikan mau pun menyembuhkan penyakit kulit khususnya pada wajah.
Sementara itu untuk kegiatan Rankercab Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Rokan Hulu sendiri akan membahasa terkait program yang akan dilaksanaankan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) di tahun 2019 ini.

"Selain itu juga kita membahas permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh Apoteker mau pun Ahli Farmasi pada pelaksanana praktek, sehingga dengan pertemuan ini dapat solusi penyelesaian permasalahan yang di hadapi".

Anwar menambahkan selain membahas Program kerja Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) di 2019 dalam rapat ini juga menjadi ajang bertukar pendapat anggota Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dengan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia(PAFI) dan pengurus, serta dapat berkumpul dan  bersilaturahmi bersama.

Desi Irawati S.Farm yang juga panitia Kehumasan dan pendaftaran, sangat mengapresiasi Seminar Kesehatan tersebut.

"Kami sangat memanfaatkan ilmu yang diberikan pemateri, apalagi mareti nya ini tentang perawatan kecantikan maupun penyembuhan penyakit kulit dan wajah 
pemateri yang dihadirkan merupakan ahli dibidangnya," tandas Desi Irawati, S.Farm.*(Nda)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Data Real Count KPU Hingga Pagi Tadi, Jokowi - Ma'aruf Unggul Atas Prabowo Sandi
  • Nilai Tukar Dolar Amerika Serikat Kembali Mengalami Penguatan
  • Solskjaer dan Guardiola Memanaskan Atmosfer Derby Manchester
  • Dugaan Penghinaan Prabowo Oleh Istri Andre Taulany Memanas
  • Gagal Menangkan Jokowi-Ma'aruf, Gubri dan 11 Kepala Daerah Diminta Untuk Minta Maaf Kepada Jokowi
  • Serma Manurung Beri Pelatihan PBB Kepada Linmas Se Kecamatan Rupat Utara
  • Tiga Petugas KPPS Meninggal Dunia Karena Kelelahan
  • KPK Menyoroti Permasalahan Aset Pemprov Riau
  • Rocky Gerung Mengaku Jengkel Dibohongi Ratna Sarumpaet, Bukan Kecewa
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved