Senin, 25/11/2019
 
Wagubri Edy Natar Nasution Hadiri Acara Syukuran di Pasir Pangaraian Rohul

ditma | Riau
Sabtu, 30/03/2019 - 19:32:51 WIB
Rokan Hulu, Riaueksis.com - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menghadiri acara syukuran di Pasir Pangaraian,Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (30-3-19). Di Taman Kota Pasir Pangaraian.

Syukuran ini diadakan sebagai wujud syukur atas suksesnya masyarakat Rohul menghantarkan putra terbaik Rohul, Brigadir Jendral TNi (Purn) H.Edy Natar Nasution, S.IP, sebegai Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Rohul H Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Kapolres M.Hasyim, Kepala Dinas , Badan dan Kantor , Camat dilingkungan pemkab Rohul, Himpunan Keluarga Rokan Hulu (HKR) Pekanbaru, Tim sukses pemenangan Edy Natar sebagai Wakil Gubernur Riau Pada Pilkada lalu.

Ketua Panitia Acara, yang juga merupakan Kepala Desa Sialang Jaya, Yuherman Daulay, mendokan Edy Natar Nasution sehat selalu. Yuherman juga mengharapkan agar Wagub Edy Natar, yang merupakan orang Kaiti ini dapat memperjuangkan serta membagi kue pembangunan dari APBD Riau , hingga sampai ke Desa-Desa yang ada di Rokan Hulu.

” Harapan Kami kepada pak Edy Natar Nasution, agar kue kue pembangunan yang ada di APBD Riau itu agar sampai ke desa-desa yang ada di Rohul, meski selama ini perhatian pemprov Riau sudah ada, namun selama ini sistemnya cari bola, bukan jemput bola.” Ungkap Yuherman.

Hal senada juga disampaikan Ketua tim pemenangan Edy Natar sekaligus keluarga besar H. Edy Natar di Rohul, dalam kesempatan itu, Hamulian menyampaikan aspirasi masyarakat Rokan Hulu, yakni agar pemprov Riau memperhatikan pembangunan jalan Kumu- Sontang, dan jalan Rokan IV Koto menuju perbatasan Riau- Sumbar, yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman mengaku, hadirnya Edy Natar Nasution dalam barisan kepemimpinan Riau, menjadi kekuatan dalam membangun Rokan Hulu.

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar , mengungkapkan rasa bahagianya bisa berada ditengah keluarga besarnya yang ada di Rokan Hulu.

” Saya sangat bahagia, karena sekian lama tidak berkumpul dengan keluarga besar, hari ini saya berada ditengah mereka. Tentu kebahagian itu saya rasakan betul.”

Kemudian , menanggapi aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat Rohul, Edy Natar mengaku bahwa dalam membangun Dirinya memiliki konsep sedekah dalam islam.

” Konsep sedekah dalam islam yakni kalau saya ingin sedekah kepada 10 orang miskin, kemudian satu diantara orang miskin itu ada keluarga saya, maka saya akan utamakan keluarga, namun dengan tidak mengabaikan orang lain.” Terang Edy Natar.

Ditanya terkait pembangunan untuk Rohul 2019, Edy Natar mengaku di APBD Murni belum bisa berbuat, namun direncanakan akan memulai program pembangunan di APBD Perubahan 2019.*(Desi Hs)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Mahfud MD usulkan Polsek tidak lakukan penyelidikan dan penyidikan.
  • Wakil Ketua DPRD Riau Buka Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I
  • Lahan Kantor Walikota Pekanbaru, Jaksa Periksa Tim 9
  • Laksanakan Intruksi Danramil 01/Bengkalis, Babinsa Team 2 Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  • Memotivasi Semangat Kerja Petani, Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Laksanskan Upsus
  • Pengurus PWI Riau Besuk Wartawan dan Sastrawan Senior Makmur Hendrik
  • BBKSDA Riau Evakuasi Dua Ekor Kucing Hutan
  • Gagalkan Penyelundupan, BNN dan Bea Cukai Amankan 10 Kg Sabu dan 30.000 Butir Ekstasi
  • Haramkah Mengunci Pintu Masjid di Luar Waktu Shalat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved