Senin, 25/11/2019
 
Setelah melalui pemilihan yang cukup lama, Zulfahrianto terpilih jadi Ketua APDESI Rohul

ditma | Riau
Rabu, 27/03/2019 - 19:13:59 WIB
Rokan Hulu, Riaueksis.com - Setelah melalui pemilihan yang cukup lama Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE meraih suara terbanyak melalui Voting.

Zulfahrianto, S.E, terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rokan Hulu Melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscab Lub) APDESI , Rabu (27-3-19) Di Sapadia Hotel Pasir pengaraian.

Muscab Lub APDESI Rohul ini mengusung dua calon yakni Zulfahrianto SE dan Romi Juliandra SE, pemilihan Ketua APDESI Rohul ini di lakukan melalui Voting, dengan hasil Voting ini Zulfahrianto SE yang akrab disapa Anto Sontang itu meraih suara 83 suara, Sedangkan Romi Juliandra SE Kades Rambah Hilir meraih suara 34 suara dari 117 pemilih.

Ketua terpilih Anto Sontang dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah dari para rekan rekan Kepala Desa Serohul, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua APDESI Rohul. 

Zulfahrianto atau Anto Sontang ini menyampaikan untuk mewujudkan Desa Kompak, Desa Kuat, sesuai tema yang diusung dalam Muscab Lub ini, akan berkomitmen mempersatukan kekuatan kepala desa dalam membangun desa menjadi tonggak kekuatan menuju desa yang kuat dan maju.

"Saya juga minta rekan rekan jurnalis agar membantu untuk pembangunan dan kelancaran Pembangunan Desa. Kalau bisa jangan digertak lah Kepala Desa kita yang bermasalah. Akan tetapi bantu dia melalui ide-ide pembangunan yang cemerlang."  Ungkap Anto. 

Anto Sontang yang juga ketua APDESI terpilih ini juga  menghimbau Kepada Kepala Desa agar mempergunakan Anggaran Dana Desa tepat sasaran supaya tidak tersandung kasus hukum. Walaupun APDESI siap memberikan Bantuan Hukum kepada Kepala Desa yang tersandung kasus hukum.

Kemudian ditanya terkait kapan pelaksanaan pelantikan Pengurus APDESI, Anto Sontang mengatakan akan dilaksana secepatnya sebelum pelaksanaan Pileg dan Pilpres, dan juga rencananya dalam acara pelantikan nanti akan menghadirkan artis dari ibu kota Jakarta.*(Desi Hs)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Kasdim 0303/Bengkalis Hadiri Ijab Qobul Anak Plt Bupati Bengkalis 
  • Bertemu Ketua Dewan Pers, Proses Verifikasi Faktual SMSI Masih Berjalan
  • Mahfud MD usulkan Polsek tidak lakukan penyelidikan dan penyidikan.
  • Wakil Ketua DPRD Riau Buka Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I
  • Lahan Kantor Walikota Pekanbaru, Jaksa Periksa Tim 9
  • Laksanakan Intruksi Danramil 01/Bengkalis, Babinsa Team 2 Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  • Memotivasi Semangat Kerja Petani, Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Laksanskan Upsus
  • Pengurus PWI Riau Besuk Wartawan dan Sastrawan Senior Makmur Hendrik
  • BBKSDA Riau Evakuasi Dua Ekor Kucing Hutan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved