Senin, 25/11/2019
 
Open Turnamen futsal Kapolres Cup II Tahun 2019 Resmi Di Buka

ditma | Riau
Kamis, 14/03/2019 - 17:07:48 WIB
ROKANHULU,RiauEksis.Com -   Open turnamen futsal Kapolres cup II tahun 2019 resmi di buka Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK M.Si yang di wakili Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah ASK, S.IP

Agenda tahunan Polres Rohul itu di tandai dengan tendangan pedana oleh Sekda Rohul H Abdul Haris S.Sos M.Si yang diadakan di lapangan futsal Tri R Desa Babusalam Kecamatan Rambah. (13-3-19) Malam.

Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah ASK, S.IP mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya semoga semakin menciptakan kompetisi yang karena dengan diadakannya open turnamen futsal Kapolres cup II ini nanti bisa mencari bisa mencari bibit pemain profesional.

Open turnamen futsal Kapolres cup II ini dengan tema menciptakan sportifitas dalam berolahraga, dan menciptakan pemilu legislatif, Pilpres 2019 yang damai, aman dan kondusif.

Pada intinya tema ini merupakan bagian dari kerja kita, kita ingin mendukung program pemerintah mencari bibit unggul pemain futsal, karena ini juga momen pemilu kita harapkan dengan adanya Kegiatan ini merupakan bagian dari sistem pendingin.

 Dikatakan Willy, Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul CUP II Tahun 2019 ini animo masyarakat terkait dengan olahraga Futsal ini cukup tinggi. Turnamen ini dilaksanakan sebagai bagian dari program kerja, yang direncanakan dan dilaksanakan. Turnamen Futsal ini usdah yang kedua kalinya, selain dari Futsal, Polres Rohul juga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya.

Ketua panitia juga Kasatreskrim Polres Rohul AKP Harry Avianto SH SIK mengatakan , Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul CUP II Tahun 2019 selain diikuti tim dari Kabupaten Rokan Hulu ada juga tim dari Pekanbaru. Bagi pemenang turnamen ini, paniti telah menyiapkan hadih untuk Juara 1 Rp 7.500.000  + Trophy, Juara 2 Rp 4.000.000 + Trophy, Juara 3 Rp 2.500.000, Juara 4 atau Harapan 1 Rp 1.000.000 serta Top Skorer.

Turnamen ini dengan sistem gugur, waktu permainan 2 kali 10 menit, kemudian nanti semifinal ataupun nanti kita lihat di babak Final bisa juga menjadi 2 kali 15 menit. Kami dari Panitia mengucapkan selamat bertanding junjung tinggi sportivitas, Sebutnya. (Desi Hs)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Bersama Masyarakat Desa Batin Suir Patroli Karlahut Daerah Rawan Kebakaran
  • HUT Ke 74 Tahun, Pc Pafi Rohul Baksos Didesa Koto Ranah Kecamatan Kabun
  • KPAI Telusuri Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
  • Virus Corona Diduga Telah Bermutasi, Kemenkes: Tanpa Gejala Bisa Positif
  • Laksanakan Patroli Karlahut, Babinsa Koramil 06/Sei Apit Larang Masyarakat yang Berkebun Bakar Lahan
  • Hardianto Dukung Gubri Syamsuar evaluasi BUMD
  • Danramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Kembali Berjibaku Lawan Karlahut di Pulau Rupat
  • Presiden Tinjau Posko Penanganan Karhutla Riau
  • Akpasindo Kunjungi Kelompok Tani Desa Talang Mandau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved