Minggu, 15 Desember 2019
 

Bupati HM Wardan Menghadiri Kegiatan Menanam Pohon Bersama BAZNas di SMAN II Tembilahan


Bupati Inhil Drs HM Wardan MP lakukan penanaman pohon


Bupati HM Wardan Menghadiri Kegiatan Menanam Pohon Bersama BAZNas di SMAN II Tembilahan

Jumat, 22/11/2019 | 22:45
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan menanam Pohon di SMAN II Tembilahan, Kamis (21/11/2019). Acara dihadiri Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, Asisten Umum Setda Inhil, Kepala Kantor Kemana Inhil, Ketua BAZNas Inhil, Kepala SMAN II Tembilahan, Majelis Guru, serta siswa-siswi SMAN II Tembilahan.

Bupati mengatakan kegiatan menanam pohon merupakan kegiatan rutin tahun. Bupati berharap, pohon tersebut tidak hanya ditanam, tetapi juga dipelihara dengan baik.

"Jadi setiap tahun kita selalu menanam pohon, reboisasi juga untuk mengatasi abrasi. Ke depan yang saya ingin lebih, ialah program ini ada kelanjutannya, tanam dan pelihara pohon. Kalau menanam saja mudah, pemerintah menyediakan bibit, tinggal usulkan, undang organisasi, yayasan, sekolah kantor, tetapi setelah ini yang terpenting bagaimana peliharanya," jelas Bupati.

Ia berharap Kota tampak hijau dan asri. Karena di setiap Kota wajib disediakan Ruang Terbuka Hijau (RTH). "Jadi Pak Lurah ini diprogramkan nanti. Ajak masyarakat bersama-sama pada ruas-ruas jalan yang memungkinkan melakukan penghijauan, nanti kita lakukan, ditata secara baik," Ungkap Wardan

Bupati ajak masyarakat bersama-sama tanam pohon pada ruas-ruas jalan yang memungkinkan dilakukan penghijauan

Bupati bersama Majelis Guru SMAN II Tembilahan

Bupati ajak masyarakat pelihara tanaman Pohon

     

Bupati tanam Pohon di SMAN II Tembilahan

Bupati tanam Pohon di SMAN II Tembilahan

Bupati bersama majelis guru dan pelajar SMA II Tembilahan

 
 
Copyright © 2014-2016
PT. Surya Cahaya Indonesia,
All Rights Reserved