Jum'at, 29 Maret 2024
 

Galeri Foto Bupati HM Wardan Menerima Penghargaan Opini WTP Atas LKPD Tahun 2018


Bupati menerima penghargaan piagam opini WTP LKPD tahun 2018 dari Gubernur



Galeri Foto Bupati HM Wardan Menerima Penghargaan Opini WTP Atas LKPD Tahun 2018

Rabu, 30/10/2019 | 11:03
Bertempat di ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menerima piagam penghargaan peraih opini WTP atas LKPD tahun 2018, acara tersebut di sejalankan dengan “Seminar APBN Dan Kebijakan Dana Transfer Tahun Anggaran 2020, Selasa (29/10/2019). Piagam tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar yang di dampingi oleh kepala perwakilan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau Bakhataruddin.

Gubernur Riau menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab/Kota atas keberhasilan meraih opini WTP dalam penyusunan dan penyajian keuangan daerah. "Capaian WTP bukan garis finish, tetapi langkah awal untuk meningkatkan pengelolaan keuangan daerah, dan saya berharap agar Pemkab/Kota dapat mempertahankan opini WTP ini.

Sementara itu Bupati Inhil H.M Wardan yang di dampingi oleh Sekda H. Said Syaripuddin dan Kepala BPKAD Kab. Inhil Mizuar Ependi, SH. Serta kepala Dinas PMD Yuilzal “mengapresiasi pencapaian WTP atas LKPD tahun 2018 dari BPK Riau selaku salah satu lembaga tinggi negara. “Ini berkat kerja keras seluruh jajaran Pemkab Inhil,  Alhamdulillah, kita tetap bisa mempertahankan WTP karena kerja sama OPD, dan semua jajaran di Pemkab Inhil,” ujar Bupati  seusai acara.

Bupati bercengkrama dengan Gubernur Riau

HM Wardan bersama Kepala Daerah se Provinsi Riau

Bupati tiba ditempat acara



     

Sekretaris Daerah Inhil H. Said Syaripuddin (tengah)

Bupati bersama kepala Daerah se Provinsi Riau

Bupati menerima penghargaan piagam opini WTP LKPD tahun 2018 dari Gubernur

 
 
Copyright © 2014-2016
PT. Surya Cahaya Indonesia,
All Rights Reserved