Jum'at, 28 Februari 2020
 

Bupati Inhil Bersama PKH dan Launching Labelisasi Serta Graduasi Mandiri KPM PKH Tahun 2019






Bupati Inhil Bersama PKH dan Launching Labelisasi Serta Graduasi Mandiri KPM PKH Tahun 2019

Jumat, 18/10/2019 | 09:11
Sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, sejak tahun 2007 Pemerintah Indonesia telah melaksanakan PKH. Program perlindungan sosial yang juga dikenal di dunia Internasional dengan istilah Conditional Cash Transfers (CCT) ini terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinanan yang dihadapi negara-negara pelaksanaan program tersebut, terutama masalah kemiskinan kronis.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) dan Launching Labelisasi serta Graduasi Mandiri KPM PKH Tahun 2019, di Aula salah satu hotel yang ada di Tembilahan, Kamis (17/10/2019). PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini berharap agar PKH dapat memberikan support dan bantuan dalam rangka percepatan program-program Pemkab Inhil. "Dalam rangka realisasi RPJMD yang kita tetapkan yang titik bertanya ada di pengembangan ekonomi kerakyatan agar potensi yang ada di Inhil ini dapat termaksimalkan. Diolah, dikelola secara maksimal. Dan tentunya untuk mengolah itu perlunya sinergitas terhadap program-program yang ada," urai Bupati.

Dengan kolaborasi, menurutnya program yang digawangi Dinas Dosial tersebut akan terwujud yang disinergikan dengan Program DMIJ Plus Terintegrasi.

Bupati Inhil HM Wardan tiba dilokasi acara

Bupati mengikuti rangkaian acara

Bupati berharap agar PKH dapat memberikan support dan bantuan dalam rangka percepatan program-program Pemkab Inhil

     

Bupati menyerahakan Graduasi Mandiri KPM PKH Tahun 2019



Para pendamping dan penerima PKH di Kabupaten Inhil



Bupati  bersama pengurus dan para pendamping dan penerima PKH di Kabupaten Inhil

 
 
Copyright © 2014-2016
PT. Surya Cahaya Indonesia,
All Rights Reserved