Rabu, 22 November 2017
 

Bertugas Kembali Sebagai Bupati Rohul, Suparman Pimpin Apel Pagi Bersama


Bupati Rohul H. Suparman, S.Sos, M.Si, mengawali tugasnya kembali dengan menjadi inspektur di Apel Pagi di lapangan Kantor Bupati Rohul, Senin (22/5/2017), sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun.


Bertugas Kembali Sebagai Bupati Rohul, Suparman Pimpin Apel Pagi Bersama

Selasa, 23/05/2017 | 10:21
PASIRPANGARAIAN, Riaueksis.com - Memulai tugasnya kembali sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman S.Sos, M.Si, memimpin Apel Pagi bersama di halaman kantor Bupati Rohul, Senin (22/5). Apel pagi ini dihadiri seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul. 

Apel pagi sekaligus peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun turut dihadiri Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Sekdakab Rohul Ir Damri Harun, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Forkompinda, anggota DPRD Rohul, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Camat dan Kepala Desa dari 16 kecamatan, pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. 

Dalam amanatnya, Bupati Rohul Suparman mengucapkan rasa syukurnya karena ia bisa kembali menjabat sebagai Bupati Rohul dan bisa berada di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Rohul. 

Senyuman Suparman memberikan suasana berbeda saat apel pagi, apalagi ia mengumumkan seorang tamu istimewanya yang tidak lain adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga M. Zein. 

Bupati Rohul Suparman mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Rohul untuk bersatu dalam memajukan membangun daerah agar lebih maju ke depan.

Ia tidak ingin ada istilah lagi orang Ramlan Zas, orang Achmad, orang Suparman atau orang Sukiman di pemerintahannya. Semua pihak diajaknya bersatu dalam memajukan pembangunan daerah ke depan. Menurutnya, banyak dampakl buruknya jika tidak bersatu.

Melalui momen Hari Kebangkitan Nasional ke-109 tahun, Bupati Rohul Suparman juga mengajak seluruh aparatur bekerja keras, bekerja dengan ikhlas untuk memajukan pembangunan daerah agar lebih maju ke depannya.

Suparman akan mengajak berlayar aparatur di lingkungan Pemkab Rohul yang berprestasi, dan akan meninggalkan aparatur yang tidak mau belajar dari kesalahan. 

Bupati Rohul Suparman membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informasi kepada peserta apel.

Senyuman Bupati Rohul Suparman ketika menyampaikan amanat kepada peserta apel. Suparman meminta seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Rohul meningkatkan kinerjanya.

Bupati Rohul Suparman mengucapkan terima kasih kepada komandan upacara karena upacara berjalan sukses.

     

Bupati Rohul Suparman mengucapkan terima kasih kepada komandan upacara karena upacara berjalan sukses.

Silaturahmi di rumah dinas Bupati Suparman di hari pertamanya aktif kembali. Hadir seluruh aparatur Pemkab Rohul, seluruh kepala desa, anggota DPRD Kabupaten Rohul, tenaga kesehatan dan lainnya.
 


Di hari pertama aktif kembali sebagai Bupati Rohul, Suparman bersama Sekdakab Rohul Damri Harun memimpin rapat internal di rumah dinas, membahas masa depan Kabupaten Rohul ke depan. 

 
 
Copyright © 2014-2016
PT. Surya Cahaya Indonesia,
All Rights Reserved